Misi
Perusahaan kecil di Hongkong dapat memiliki kinerja sebagaimana kinerja perusahaan besar
Analisis SWOT
Kekuatan:Prinsip yang melebihi negara-negara barat
Kelemahan: Lemah dalam mempratikkan pemasaran
Kesempatan:Sasaran pemasaran yang tepat dalam jangka waktu pendek
Ancaman:Perusahaan besar dengan kinerja tinggi
Formulasi sasaran
Tidak mengganti tekhnologi software yang dimiliki, tetapi berusaha menurunkan harga dan menekankan pada kinerja produk
Formulasi strategi
Perusahaan kinerja rendah cenderung untuk mengadopsi sasaran pemasaran defensive bertahan atau memilihara posisi yang ada
Formulasi program
Menekankan pada personal selling, kinerja produk, dan reputasi perusahaan, akan tetapi hanya sedikit pada harga dan kualitas juga cenderung memimpin pasar dengan cara memperkenalkan produk baru dan cara baru dalam melakukan bisnis
Implementasi
Melakukan pengambilan keputusan, memasarkan produk dan mempertahankan daya saing sendiri, mengadopsi struktur organisasional flat yang mana tidak ada manajemen penengah dan semua staff pemasaran melapor langsung pada eksekutif pemasaran. Survey surat digunakan dan kuisioner dikembangkan dari literature. Strategi yang digunakan adalah Strategi Pemasaran.
0 comments:
Posting Komentar
Ngobrol yuk seputar Makalah Manajemen ?? :-)
Jika ingin komentar Silahkan berkomentar ya teman ^_^