Kamis, 22 April 2010

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Hanya Menulis Artikel ?


Menulis, sebagai hobi maupun pekerjaan, dapat menghasilkan uang, bahkan bagi anda yang masih pemula sekalipun, dengan potensi penghasilan yang besar.
Bagaimana caranya memperoleh uang dengan menulis artikel / blogging?
Berikut ini akan saya jelaskan mengenai PPP. PPP adalah sebuah perusahaan Consumer Generated Advertising Company berkedudukan di Florida, yang memiliki peran sebagai penghubung antara pengiklan (advertiser) dengan pemilik website blog (blogger).
Tugas dari PPP ini adalah menampung para blogger yang ingin webblognya menghasilkan uang dengan dipasangi iklan, dan menyediakan bagi advertiser, webblog-webblog dari para blogger yang sesuai dengan yang diinginkan advertiser untuk tempat memasang iklan mereka. Penghasilan blogger dari iklan ini antara $5 hingga ratusan dollar per iklan. Potensi penghasilan anda dari pekerjaan ini mencapai ratusan dollar per bulan, tergantung dari jumlah iklan yang anda buat yang disetujui oleh perusahaan pemasang iklan (advertiser), dan pekerjaan ini dapat anda kerjakan dari rumah atau bahkan dari warnet.
Sebagai informasi, peluang iklan pertama yang anda buat adalah dari PPP sendiri, dan cukup mudah. Anda diminta membuat review mengenai PPP, yang berisi dari mana anda mengetahui tentang PPP, apa opini anda tentang PPP dan apa yang anda harapkan dari mengikuti PPP. Komisi anda untuk iklan pertama anda ini sebesar $20, dibayarkan setelah iklan itu tetap ada pada webblog anda selama sebulan. Peluang iklan-iklan selanjutnya berasal dari perusahaan-perusahaan advertiser dengan komisi minimal $5 per iklan hingga ratusan dollar per iklan, dan anda diperbolehkan membuat iklan maksimal 3 iklan per hari.

0 comments:

Posting Komentar

Ngobrol yuk seputar Makalah Manajemen ?? :-)
Jika ingin komentar Silahkan berkomentar ya teman ^_^