Kamis, 22 April 2010

Bisnis di Dunia Maya yang Menjanjikan ???


Pada masa yang cukup sulit saat ini, dimana kondisi perekonomian global sedang 
mengalami krisis yang berimbas juga ke Negara Republik Indonesia tercinta ini (krisis vol. 2). Sekalipun raport yang ditunjukkan oleh Pemerintah RI pada triwulan kedua masih menunjukkan angka biru, salah satunya adalah pertumbuhan ekonomi masih di kisaran 6 %, namun diakui kondisi kedepannya masih gelap dan cenderung berat. Tentunya jika stabilitas pertumbuhan ekonomi negara yang nota bene terancam issue krisis global tersebut tidak diantisipasi dengan benar, maka rakyat kembali yang harus menanggungnya.
Ditengah issue yang sama sekali "tidak enak" tersebut, tentunya masing-masing individu harus berpikir "ekstra keras" bagaimana cara menaggulanginya ? Akankah harus bekerja lebih keras ? Mencari obyekan ? Bisnis sampingan ? Mau kerja apa saja, yang penting Halal! ? atau apapun, yang penting bisa memberikan solusi dari kemelut krisis.
Salah satu pilihan bisnis yang bisa ditempuh adalah dengan Bisnis Internet ! Banyak iklan, penawaran dan ajakan untuk melakukan bisnis ini, contohnya: "Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!".
Perlu diketahui bahwa bisnis ini akan ajarkan kepada kita berbagai cara untuk berbisnis dari internet dan mendapat uang dengan mudah dan melimpah melalui jalan-jalan yang halal, legal, elegan dan terhormat!, hingga iming-iming melupakan sulitnya mencari lowongan kerja, kesulitan pada pekerjaan yang digeluti saat ini, dengan menjalankan cara-cara yang diajarkan, dan bersiaplah untuk menerima aliran uang ke rekening dengan segera.
Ternyata dari beberapa pelaku bisnis ini, mereka telah melakukan berbagai cara mencoba untuk menghasilkan uang dari internet. Ada yang sukses, ada yang gagal. Ada yang hasilnya manis, ada yang sangat manis. Tapi ada juga yang hasilnya pahit, dan juga bahkan sangat pahit. Itulah bisnis!!. Jatuh bangun di bisnis online sudah dialami, dari mulai ditipu orang, kalah berbisnis, sampai dengan raibnya puluhan ribu rupiah hingga ratusan US$ di internet.
Sampai pada akhirnya bermunculan "orang-orang terpilih" yang memberikan 'jalan' dan pencerahan bagi individu-individu yang tertarik dalam bisnis di dunia maya ini. Dari mulai pebisnis pemula yang awam dan belum terbiasa dengan internet hingga para expert yang mungkin sudah mulai punya blog. Mereka dengan tangan terbuka memberikan guiden dan konsultasi secara gratis bagi para client-nya.
Mereka memberikan kiat-kiat dan rahasia, misalnya:
Bagaimana dengan melakukan klik di situs orang lain ?
Bagaimana mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda ?
Bagaimana mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda ?
Bagaimana mendapat uang dengan mengupload file di internet ?
Bagaimana mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda ?
Bagaimana mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda ?
dan seterusnya hingga memberikan puluhan ide dan rahasia bisnis online lainnya ( PTC, PPP, PTR, PTRed, PTUp, CPA, CPC, CPM, eCPM, Adsense, Paypal, E-gold, HYIP, Autosurf, Social Networking, Viral Marketing, ads-site, paid review, online item trading, information selling, online investment, hosting, paid referral, reselling, affiliate, domain selling, domain parking, blog marketing, forum making, news site, SEO, PR, backlink, keyword, social bookmarking, SERP, dll, ... ).
Sedang bagi individu yang benar-benar pemula di dalam bisnis internet, yang hanya punya waktu kurang dari 3 jam / hari untuk berbisnis online, yang belum punya blog + kartu kredit untuk berbisnis online, yang bingung ingin memulai dari bisnis online yang mana (dari sekian banyak bisnis yang saya ajarkan dalam ebook), namun ingin memulai dari bisnis online yang paling mudah, dan ingin memulai dari bisnis online yang dapat menghasilkan uang dengan cepat dan melimpah, mereka juga berikan "jalannya".
Salah satu contohnya yaitu: dengan berbisnis RESELLING produk.
Yaitu dengan mereka memberikan kepada client-nya kode URL khusus, dimana setiap kali ada orang yang melakukan klik pada URL affiliasi-nya dan melakukan pembelian paket bisnis, maka si-client akan mendapat sekian persen komisi dari harga penjualan produk.
Bagaimana, menarik bukan? :-)

0 comments:

Poskan Komentar

Ngobrol yuk seputar Makalah Manajemen ?? :-)
Jika ingin komentar Silahkan berkomentar ya teman ^_^

Ada kesalahan di dalam gadget ini