Kamis, 22 April 2010

INDONESIA E-MARKETING STRATEGY


"Perluas Market Share Bisnis Anda dengan eMarketing Yang Tepat",
Implementasi Online marketing strategy (emarketing) yang tepat akan dapat membantu memperluas pasar bisnis perusahaan Anda, dan website perusahaan Anda akan memiliki nilai tambah karena dapat menunjang perkembangan bisnis perusahaan Anda.
Homepage merupakan sarana promosi di dunia cyberspace atau dunia internet. Perkembangan dunia cyberspace dewasa ini begitu pesatnya. Hingga saat ini di Indonesia pengguna internet telah berjumlah lebih kurang 500.000 pengguna internet. Jumlah tersebut akan bertambah dengan semakin mengertinya orang akan besarnya manfaat internet, baik untuk tujuan informasi, hiburan maupun untuk tujuan bisnis terutama dalam menghadapai persaingan ekonomi dalam pasar bebas nanti. Kondisi tersebut merupakan segmentasi baru yang potensial bagi badan usaha untuk memperluas market share bisnisnya.
Mengapa Homepage/Website Anda sepi pengunjung..?
Mengapa Homepage/Website Anda tidak dikenal..?
Kesuksesan sebuah site tergantung dari berbagai faktor, antara lain;
Design, sebuah homepage/website harus kelihatan menarik, namun sesuai dengan tujuan website yang dibangunya. Image positioning, navigasi yang mudah dan tidak membingungkan, serta materi yang jelas namun tidak membosankan. Disamping itu juga faktor kecepatan mengakses website, hal ini merupakan hal yang harus benar-benar diperhatikan. Jika sebuah homepage/website memiliki kecepatan akses yang lama, maka bukan tidak mustahil pengunjung akan segera meninggalkanya, namun sebaliknya jika aksesnya cepat, maka visitor akan merasa betah, apalagi jika ditunjang dengan tampilan site yang menarik dan tidak membosankan.
Content, content sebuah site juga harus bisa membawa netter untuk menikmatinya. Berikan hal-hal yang bisa membuat kesempatan netter untuk sedikit pro aktif, berikan fasilitas, games, forum, dan survey, atau hal lain yang sifatnya lebih formal, seperti; feedback, aspirasi, maupun kontak netter, sehingga netter merasa punya tempat di site tersebut. Berikan sedikit perhatian dengan sebuah ucapan ataupun newsletter, melalui mailing list, dsb.
e-Marketing, online promotion merupakan salah satu kunci pokok kesuksesan sebuah homepage/website. Trik dan strategi yang pas dalam melakukan e-marketing untuk sebuah homepage/website sangat menentukan banyak tidaknya pengunjung, dan eksistensi website untuk masa yang akan datang.
Dan masih banyak faktor lain-nya yang dapat menentukan sukses tidaknya sebuah homepage/website.
Goechi.Com, memberikan solusi bagi kesuksesan dan keberhasilan homepage/website Anda.
Jadikan Goechi.Com:
sebagai partner dalam membangun e-marketing yang tepat bagi perusahaan Anda..!
sebagai Merketing Agent Online bagi perusahaan Anda..!

0 comments:

Posting Komentar

Ngobrol yuk seputar Makalah Manajemen ?? :-)
Jika ingin komentar Silahkan berkomentar ya teman ^_^